IT - Langkah - langkah menginstall Win 8

Cara Menginstall WINDOWS 8

Cara Instalasi Windows 8 ,
Bagi yang ingin menjajal untuk menginstal windows 8 ,Berikut saya tunjukan cara untuk menginstall 
Jika bisa saya bilang instalasi windows 8 ini adalah instalasi mudah ,karena jika anda pernah menginstal windows 7 ,maka anda tidak akan kesulitan untuk menginstalnya .

Oke tahap pertama sama yaitu masukan CD dan BOOT first dari CD ..

Lalu anda akan dibawa pada pilihan yang sama pada saat anda menginstal windows 7 ,yaitu pilihan Upgrade atau Custom (ADVANCED )

Karena anda baru menginstal maka anda pilih Custom .



STEP 2 :PARTITION
Lalu anda pada tahap kedua anda diberi suguhan tampilan yang mirip pada saat anda akan membagi partisi di windows 7 dengan cara memilih drive option untuk membuat partisi baru ,setelah membuat partisi untuk harddisk anda kini install windows 8 pada partisi 1 (primary/system  )

 STEP 3 : Personalize

Setelah itu anda akan dibawa pada pilihan ketiga yaitu PErsonlaize yang dimana anda akan diminta untuk memasukan username PC anda ..

STEP 4 : WIRELESS SETTING 
Lalu tahap keempat anda akan dibawa ke halaman pengaturan wireless jika tidak ada akses wifi ditempat anda ,anda bisa melewati bagian ini.

STEP 5 : SETTING
Tahap ke 5 ada Menu Setting yang disitu terdapat 2 pilihan yaitu express setting dan custom setting yang bilamana express anda akan diberikan settingan standart yang sudah disediakan oleh windows 8 ,dan jika custom,itu berarti anda mengatur sendiri setingan widnwos 8 anda ..untuk opsi ini bagi anda yang kurang paham anda bisa memilih express .





 STEP 6 : LOG ON

Tahap terakhir ialah tahap untuk mengisi username dan password untuk di gunakan LOg On pada windows anda,disini username harap anda isikan berbeda dengan username pada tahap 2 /personalize.

Setelah terisi tekan next dan anda siap menggunakan windows 8 anda
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AGANINFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger