PHP - Memasukan Data ke dalam Table di PHPMyadmin

Memasukan Data ke dalam Table di PHPMyadmin


Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita masih bisa berjumpa pada postingan di blog ane yang sederhana ini. posting kali ini masih berkaitan seputar PHPMyadmin, dan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana memasukan data kedalam Table di PHPMyadmin, langsung saja kita bahas..

Pertama seperti biasanya kita buka PHPMyadmin dibrowser ketikan http://localhost/phpmyadmin.
kemudian pilih database yang akan kita gunakan. sebagai contoh saya masih menggunakan database Perpustakaan. yang telah di buat di awal pembahasan tentang PHPMyadmin.


PHPMyadmin
kemudian pilih tabel yang akan kita input.. sebagai contoh saya menggunakan tabel buku.


Database
kemudian klik insert untuk mulai mengisi data.

SQL
kemudian isi kolom Value, sebagai datanya sesuai dengan fieldnya.. perhatikan gambar berikut.


Web Design
klik untuk memperbesar gambar
kemudian setelah di input. k'lik GO untuk menyimpannya. dan data berhasil di input.
kemudian klik browse untuk melihat datanya..


Notebase
sebagai latihan, masukanlah 5 data yang berbeda..


dan berikut ini hasil setelah saya input sebanyak 5 data..


Tabel
klik untuk memperbesar gambar

nah cukup mudah sobat, dan sekian posting kali ini semoga ada manfaatnya, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, ane tunggu komentarnya sobat,
wassalamualaikum
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AGANINFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger