Aromanis Usaha yang Menguntungkan


Arum manis atau permen kapas (cotton candy), mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Panganan berbahan dasar gula ini dulu sering kita temukan di pinggiran jalan, atau di beberapa acara pasar malam yang sengaja diadakan masyarakat di berbagai daerah.
Warnanya yang menarik, dan rasanya yang manis banyak digemari anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran bila saat ini bisnis arum manis tidak hanya dijalankan pada saat ada pasar malam saja, namun sudah berkembang menjadi salah satu peluang bisnis modern dengan munculnya berbagai penawaran bisnis waralaba arum manis. Tertarik untuk mencobanya? Berikut kami informasikan peluang bisnis arum manis, yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil.
Konsumen
Pada dasarnya target utama panganan manis ini adalah anak-anak. Namun seiring dengan perkembangan waktu, tidak hanya anak-anak saja yang menyukai jajanan ini. Banyak orang dewasa yang sengaja memburu arum manis, untuk mengenang masa-masa indah mereka di waktu kecil.

Info Produk
Penganan ringan yang terbuat dari bahan dasar gula, terigu dan sedikit diberi pewarna makanan ini memiliki ciri tersendiri dibandingkan kembang gula lainnya. Baik dari teksturnya yang lembut ketika dinikmati, bentuknya yang ringan seperti kapas, serta rasanya yang manis seperti gula, membuat makanan ini selalu dicari para konsumennya.
Bagi Anda yang tertarik mencoba bisnis ini, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan sebelum memulai usaha, antara lain sebagai berikut :
  1. Siapkan mesin pembuat arum manis.
  2. Gunakan bahan baku yang aman bagi kesehatan konsumen. Hindarkan penggunaan pemanis buatan ataupun pewarna non makanan, agar konsumen Anda tidak berpaling ke produsen lain.
  3. Pilih kemasan produk yang menarik, agar konsumen Anda tertarik membeli arum manis yang dipasarkan.
  4. Pilih lokasi yang strategis. Misalnya saja seperti di depan sekolah, di arena taman bermain, di sekitar pusat perbelanjaan, atau di pasar malam yang sering diadakan di kota Anda.
Cara Membuat
  • Masukkan gula pasir yang sudah diberi atau ditambahkan pewarna makanan
  • Hidupkan mesin hingga panas, dan tunggu beberapa saat sampai keluar “asap/awan” gula dan gulung dengan lidi atau sebaiknya gunakan yang terbuat dari bambu atau gunakan cone stik
  • Gulung sampai ukuran yang diinginkan (sesuaikan ukuran plastik yang akan digunakan)
  • Masukan ke dalam kemasan plastik dan siap untuk dipasarkan
Bisnis arum manis ini memang bisnis yang menguntungkan, sebagai gambarannya, rata-rata dari 1 kg gula putih dapat menghasilkan arum  manis 25 – 30 kantung besar.  Harga jual arumanis cukup bervariasi mulai Rp 2000,00 hingga Rp 12.500,00 tergantung kemasannya.bisnis arum manis yang bermodal kecil
Kelebihan bisnis
Proses pembuatan arum manis sangatlah mudah, hanya membutuhkan sedikit keterampilan dan kecermatan dalam menggunakan mesinnya. Selain itu bahan baku yang dibutuhkan juga mudah ditemukan di sekitar kita, sehingga tidak mempersulit Anda dalam menjalankan usaha ini.
Selanjutnya peluang usaha ini juga tidak membutuhkan modal besar, Anda hanya membutuhkan mesin produksi arum manis yang harganya relatif murah. Sehingga bagi Anda yang bermodal kecil, tidak perlu ragu untuk mencoba memulai usaha arum manis.
Kekurangan bisnis
Salah satu kendala bisnis arum manis yaitu persaingan bisnis yang semakin ketat. Saat ini tidak hanya para pedagang keliling saja yang menjajakan arum manis, namun sudah banyak pelaku bisnis arum manis yang membuka kemitraannya di berbagai wilayah. Sehingga Anda harus jeli dalam memilih lokasi usaha yang masih berpotensi.

Pemasaran bisnis

Untuk pemasaran bisnis manis ini terbilang tidaklah terlalu sulit, karena penganan ini begitu diminati anak-anak, sehingga Anda dapat memasarkannya di tempat-tempat keramaian seperti tempat rekreasi, tempat wisata, sekolah, atau di pasar malam. Bahkan untuk acara hajatan atau pesta ulang tahun penganan ini pun cukup diminati jika cara pengkemasannya dibuat berbeda, unik dan menarik sehingga membuat anak-anak semakin menyukainya. Anda juga bisa menitipkan di toko – toko penjual jajanan tertentu atau anda bisa memasarkannya sendiri dengan sistem kemitraan.
Kunci Sukses
Yang terpenting gunakan bahan baku yang berkualitas dan terjamin keamanannya, agar konsumen Anda tidak segan untuk membeli kembali arum manis yang Anda produksi. Disamping itu, tawarkan sesuatu yang unik agar konsumen Anda tertarik membeli arum manis tersebut. Misalnya dengan menambahkan kemasan produk yang menarik, atau menawarkan berbagai variasi warna maupun rasa kepada konsumen Anda. Dengan begitu, para konsumen semakin loyal dengan produk yang Anda tawarkan.
Analisa Ekonomi

Asumsi
Bisnis dijalankan di tempat arena bermain.

Modal awal
Mesin pembuat arum manis                      Rp 1. 500.000,00
Mesin mengalami penyusutan setelah pemakaian 3 tahun (36 bulan) :
1/36 x Rp 1.500.000,00             =          Rp 41.700,00/bulan

Biaya operasional per bulan
Bahan baku per hari (2 kg gula pasir, pewarna makanan, dll)
Rp 50.000,00 x 30 hari             =          Rp 1.500.000,00
Plastik kemasan                                 Rp   300.000,00
Biaya sewa tempat per bulan               Rp   400.000,00
Biaya listrik                                        Rp   150.000,00
Biaya penyusutan per bulan                 Rp    41.700,00 +
Total                                                  Rp 2.391.700,00

Omset per bulan
Penjualan per hari (@ Rp 4.000,00 x 30 buah)  Rp 120.000,00
Omset per bulan Rp 120.000,00 x 30 hari        Rp 3.600.000,00

Laba bersih per bulan
Rp 3.600.000,00 - Rp 2.391.700,00    =        Rp 1.208.300,00

ROI (Return of Investment)
(modal awal : laba bersih per bulan) =        1,3 bulan
Share this article :

+ komentar + 14 komentar

25 April 2013 pukul 23.37

Bahan bahan nya tolong di rinciin ...serta perbandingan gula dan terigu nya brpa brpa?

5 November 2014 pukul 19.03

usaha jajanan keliling

23 Agustus 2016 pukul 00.30

Hubungi iwan +6281329051956 untuk plastik harum manis harga promosi 25rb per 100 biji. Barang rusak bisa tukar.

14 September 2018 pukul 00.30

alamatnya

4 November 2018 pukul 20.38

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

13 Februari 2019 pukul 11.42

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)

2 Mei 2019 pukul 23.06

Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

Salam dari Perancis

Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baik
Saya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUNDdan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

Gmail saya
Andy Muhammad Dwi
andymuhammad.dwi@gmail.com

Tambahkan ne di Google Hangout

Tetap Perpesona

30 Agustus 2019 pukul 21.49

Halo semuanya
Ini adalah PINJAMAN SANDRA WALKER kami memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien kami yang terhormat yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai kredit nol. Anda dapat menjadi dermawan yang baik ketika Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada Anda. Lupakan tentang kedatangan keuangan singkat yang Anda hadapi dengan fokus kami pada kami dan kami menjamin Anda bahwa tidak ada yang bisa menandingi kehidupan kredit Anda ketika pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah. Silakan hubungi kami segera melalui.
email kami: [sandrawalkerloan1@gmail.com]

2 September 2019 pukul 17.41

Jawaban terbaik untuk hutang Anda
Jawaban terbaik untuk keuangan Anda yang bermasalah
Jawaban Terbaik untuk rencana Proyek Anda
Jawaban terbaik untuk pinjaman mobil Anda
Jawaban Terbaik untuk pinjaman Bisnis Anda
Adalah ... ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
What'sApp:[+44]7480 729811
☎.............:[+44]7480 729811
e_mail..[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
https://twitter.com/ISKANDARLESTAR2 [twitter.com]
https://iskandarlestari.wordpress.com/ [wordpress]
https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7 [facebook]
http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com/ [blogspot]
https://www.instagram.com/iskandar_lestari_loan_firm/ [instagram]
Signed:
Management.
Best Regards.
Status:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
© Copyright The Iskandar Lenders Group 2019

17 September 2019 pukul 12.13

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

7 April 2021 pukul 08.58

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

8 April 2021 pukul 05.45

Daftar Slot Deposit Pulsa Bersama CLUB388CASH

Link Sabung Ayam Taji Dengan Deposit Pulsa Bersama CLUB388CAH

CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

CS 24jam Online
JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

10 November 2021 pukul 11.35

GAME SLOT ONLINE TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

BOLAVITA merupakan situs agen bandar taruhan online terbaik dan terpercaya yang memiliki banyak permainan yang hanya menggunakan 1 USERID saja sudah dapat memainkan semua permainan yang disediakan.

CS 24 JAM ONLINE NONSTOP !! Yuk langsung daftar dan mainkan semua permainan yang disediakan.

Need More Info ??? Contact person Us : +6281297392623

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

14 November 2021 pukul 07.35

Sering kalah dalam bermain Slot?
Atau
Tidak pernah Menang Sama sekali di agent lama anda??

Jangan Kecewa kawan
Mari join bersama kami

Dapatkan ragam permainan Slot terlengkap
Serta Bonus Menarik setiap harinya

Aladdin and The Sorcerer memiliki 5 gulungan dan 20 payline yang bisa membawa anda kemenangan besar. Berkat fitur Respin dengan 2 bagian, Anda dapat memenangkan hingga 6.532,5 kali dari modal Anda


Silahkan kunjungi Review Game Slot Terbaru dan slalu update hanya di Demoslot

KLIK >>> REVIEW DEMO SLOT ONLINE

KLIK >>> FACEBOOK DEMO SLOT ONLINE

KLIK >>> TWITTER DEMO SLOT ONLINE

KLIK >>> INSTAGRAM DEMO SLOT ONLINE

KLIK >>> REGISTER BVGAMING

KLIK >>> PROMO BOLAVITA

Nikmati permainan menarik lainnya secara GRATISS.

BANTUAN & DUKUNGAN
Customer Service 24 Jam

WA +62 812-9739-2623
WA +62 812-1495-2061

KLIK >>> WhatsApp BOLAVITA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AGANINFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger